Edward Akbar Duga Kimberly Ryder Gugat Cerai karena Materi

Selasa, 16 Juli 2024 - 11:40 WIB
loading...
Edward Akbar Duga Kimberly...
Di tengah proses perceraian dengan Kimberly Ryder, Edward Akbar membuat pernyataan mengejutkan. Edward menduga alasan gugatan cerai sang istri adalah materi. Foto/Instagram Kimberly Ryder
A A A
JAKARTA - Di tengah proses perceraian dengan Kimberly Ryder , Edward Akbar membuat pernyataan mengejutkan. Edward menduga bahwa alasan di balik gugatan cerai yang diajukan sang istri adalah masalah materi.

Hal ini diungkap Edward Akbar melalui unggahan di Instagram pribadinya. Aktor 38 tahun itu membagikan tangkapan layar dari akun Instagram gosip yang memberikan informasi soal gugatan cerai Kimberly.

Edward tampak terkejut sembari mengucap istigfar. Ia menyinggung soal materi yang diduga menjadi penyebab Kimberly menggugat cerai dirinya setelah enam tahun menikah.

Bapak dua anak itu pun meminta doa agar proses perceraiannya bisa berjalan dengan baik. Unggahan itu kemudian disimpannya dalam fitur sorotan di Instagram dengan judul 'Gugatan Kim'.



Edward Akbar Duga Kimberly Ryder Gugat Cerai karena Materi

Foto/Instagram @edward_akbar

"Astagfirullah karena dunia? M*t*r*? Doain ya supaya semua tetap baik," tulis Edward dikutip dari akun Instagram pribadinya, @edward_akbar, Selasa (16/7/2024).

Pada unggahan lainnya, Edward berharap apa yang terjadi dalam rumah tangganya dan sang istri dapat diselesaikan tanpa campur tangan dari pihak mana pun.

"Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak mana pun ya," jelasn Edward.

Edward tak ingin urusan rumah tangganya diintervensi oleh pihak lain yang sebenarnya tak memahami betul perjalanan kehidupan rumah tangganya selama ini. Edward bahkan mengingatkan agar Kimberly memikirkan nasib anak-anaknya jika perpisahan mereka benar terjadi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)